Logo hsi
HSI X UNIPEQ: Siap Perkuat Ekosistem Halal ke Tingkat Global 25 September 2023

HSI X UNIPEQ: Siap Perkuat Ekosistem Halal ke Tingkat Global

Mitra resmi Halal Syariah Integrasi (HSI) di Malaysia, Al Hamra Management Services PLT (Al Hamra) baru saja melakukan kunjungan kerja sama dengan UNIPEQ, salah satu anak perusahaan dari Universitas Kebangsaan Malaysia (UKM) pada Senin (18/09/2023) untuk membahas ekosistem halal. Simak artikel ini sampai habis yuk Syahabat biar tidak ada info yang terlewat.

 

Pertemuan HSI dengan UNIPEQ

Melalui pertemuan ini, banyak potensi-potensi kerja sama yang dilahirkan terutama dalam bidang pelatihan yang bertujuan membangun laboratorium halal di ekosistem HSI.

 

UNIPEQ sendiri bergerak di bidang pelatihan dan laboratorium halal sehingga tentunya kerja sama ini berkaitan langsung dengan semua layanan-layanan yang ada di HSI. Nantinya, melalui layanan yang disediakan, diharapkan pengembangan perusahaan makanan lokal dan lembaga pemerintah sukses membawa kita ke ranah internasional.

 

Potensi-potensi Kerja Sama

HSI dan UNIPEQ akan bersinergi dan berkolaborasi bersama melalui adanya potensi-potensi kerja sama berikut ini:

 

1. Layanan Laboratorium Halal

Demi mengembangkan produk halal, peran laboratorium ini cocok untuk market Indonesia dan Malaysia agar terhindar dari kontaminasi bahan haram. Layanan-layanan yang bisa dikembangkan mulai dari Analytical Lab Testing (Chemical Testing, Microbiological Testing, Water Testing, DNA Testing), Glycemic Index Testing, hingga tes-tes lainnya.

 

2. Akademi Pelatihan

Kolaborasi yang juga tidak kalah dibutuhkan karena melalui pelatihan ini seluruh peserta bisa mempertahankan dan meningkatkan profesionalisme di industri masing-masing mulai dari Professional Short Courses, Certification Program, hingga International Program.

 

3. Konsultasi

Layanan kali ini berfokus pada dukungan panduan yang tujuannya untuk meningkatkan keamanan pangan hingga produk halal demi memenuhi kepatuhan skema pangan yang diakui.

 

Adanya potensi-potensi tersebut, kita siap berperan aktif memberikan layanan berkualitas untuk pelaku bisnis industri makanan yang sesuai dengan prinsip-prinsip halal melalui perkembangan teknologi terkini yang risetnya bisa diraih dari proses percobaan, pengukuran, hingga penelitian.

 

Rencana ke Depannya

Untuk melanjutkan hasil pertemuan kerja sama tersebut, UNIPEQ juga akan mengadakan kunjungan dan pertemuan lanjut bersama HSI di bulan Oktober 2023 untuk penandatanganan Non-Disclosure Agreement (NDA) & MoU kerja sama. 


Nah, Syahabat, kita nantikan segera kelanjutan kolaborasi ini dan bersiaplah melahirkan produk halal sesuai syariat Islam dan prinsip halal melalui peran laboratorium halal bersama Halal Syariah Integrasi dan UNIPEQ!

Pelatihan Daring :

Rp 1.6 Jt

Uji Kompetensi :

Rp 1.8 Jt

Harga Bundling :

Rp 3.4 Jt

Pelatihan Daring :

Rp 3 Jt

Uji Kompetensi :

Rp 3.5 Jt

Harga Bundling :

Rp 5.5 Jt

Pelatihan Daring :

Rp 2 Jt

Uji Kompetensi :

Rp 2.5 Jt

Harga Bundling :

Rp 4 Jt

Pelatihan Luring :

Rp 3.5 Jt

Uji Kompetensi :

Rp 2.5 Jt

Harga Bundling :

Rp5.5 Jt

Pelatihan Daring :

Rp 3.4 Jt

Uji Kompetensi :

Rp 2.5 Jt

Harga Bundling :

Rp 5.4 Jt

Pelatihan Daring :

Rp 1.5 Jt

Pelatihan Daring :

Rp 1 Jt

* Klik untuk melihat detail pelatihan
whatsapp
Hubungi Melalui Whatsapp