Logo hsi
HSI Hadir di Trade Expo Indonesia 2023, Siap Bantu Sertifikasi Halal Produk di Seluruh Dunia 24 October 2023

HSI Hadir di Trade Expo Indonesia 2023, Siap Bantu Sertifikasi Halal Produk di Seluruh Dunia

Halal Syariah Integrasi (HSI) ikut berpartisipasi memeriahkan Trade Expo Indonesia 2023 dan menyajikan berbagai rangkaian kegiatan inspiratif yang berlangsung selama lima hari yaitu dari 18 hingga 22 Oktober 2023 dan dilaksanakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

 

Keikutsertaan HSI di pameran dagang internasional bertujuan untuk dorong percepatan sertifikasi halal bagi pelaku usaha di Indonesia maupun di dunia melalui konsultasi dan pendampingan yang disediakan tim ahli kami sekaligus menjadi bentuk upaya kami dalam membantu seluruh pemangku bisnis menembus pasar global.

 

Menyajikan Ragam Kegiatan Inspiratif

Selama pameran Trade Expo Indonesia 2023 berlangsung, kami menyajikan banyak kegiatan inspiratif yang siap menambah awareness dan wawasan berharga bagi seluruh visitor maupun buyer yang datang ke booth kami di Hall 5 Stand 6.  

 

Hybrid Talk Show menjadi salah satu kegiatan yang paling ditunggu-tunggu para visitor. Berlangsung setiap hari dan dilaksanakan di booth serta melalui Zoom, IG LIVE, YouTube LIVE. Materi yang dibawakan juga beragam, mengangkat insight penting dan komprehensif seputar sertifikasi halal, ekonomi syariah, peluang bisnis UMKM yang halal & syariah, hingga konsep halal & haram yang dipaparkan langsung oleh berbagai ahli.

 

Yang tidak kalah penting, saat Trade Expo Indonesia 2023 berlangsung, HSI juga melakukan proses penandatanganan pengukuhan kerja sama dengan berbagai perusahaan-perusahaan ternama seperti bersama QIA Solution yang berkolaborasi di bidang perdagangan, pariwisata, keamanan, ketahanan pangan, mesin, pengetahuan halal yang muslim friendly. Lalu juga dengan Yayasan Barkah Wakaf Internasional pada bidang halal syariah serta muslim friendly ecosystem. Dilanjutkan bersama Arena Hijau Sdn Bhd, Malaysia di bidang bidang halal dan syariah khusus untuk trading, impor serta ekspor antara Malaysia dan Indonesia.

 

Konsultasi Sertifikasi Halal Gratis di Tempat

Untuk mewujudkan komitmen kami dalam percepatan sertifikasi halal, HSI juga memberikan fasilitas konsultasi sertifikasi halal secara gratis langsung di booth. Layanan ini disambut dengan baik oleh berbagai pelaku bisnis UMKM hingga pemilik usaha di tingkat global, terlihat dari seluruh antusiasme sejak hari pertama maupun sampai hari terakhir. 

 

Seluruh pemangku dibebaskan untuk berkonsultasi, tanpa adanya pungutan biaya maupun tanpa syarat dan ketentuan yang tertentu. Melalui kemudahan ini tentunya kami berharap agar seluruh pemilik usaha bisa semakin aware dan patuh dengan kebijakan Undang-Undang Nomor 33 Tahun 2014 tentang Jaminan Produk Halal.

 

Nantikan HSI di Pameran-pameran Selanjutnya

Melalui adanya Trade Expo Indonesia 2023 ini, HSI berharap seluruh pelaku usaha semakin paham dan tunduk dengan regulasi kewajiban sertifikasi halal. Sehingga tidak lagi menunda-nunda untuk pengurusan sertifikasi halal.

 

Nah, syahabat, itu dia keseluruhan rangkaian kegiatan HSI di Trade Expo Indonesia 2023. Tunggu terus pameran-pameran selanjutnya dari HSI yang siap memberikanmu berbagai insight bermanfaat.

 

Bagi kamu yang sudah tidak sabar konsultasi dan pendampingan sertifikasi halal bersama HSI, segera hubungi tim admin kami sekarang!

 

Pelatihan Daring :

Rp 1.6 Jt

Uji Kompetensi :

Rp 1.8 Jt

Harga Bundling :

Rp 3.4 Jt

Pelatihan Daring :

Rp 3 Jt

Uji Kompetensi :

Rp 3.5 Jt

Harga Bundling :

Rp 5.5 Jt

Pelatihan Daring :

Rp 2 Jt

Uji Kompetensi :

Rp 2.5 Jt

Harga Bundling :

Rp 4 Jt

Pelatihan Luring :

Rp 3.5 Jt

Uji Kompetensi :

Rp 2.5 Jt

Harga Bundling :

Rp5.5 Jt

Pelatihan Daring :

Rp 3.4 Jt

Uji Kompetensi :

Rp 2.5 Jt

Harga Bundling :

Rp 5.4 Jt

Pelatihan Daring :

Rp 1.5 Jt

Pelatihan Daring :

Rp 1 Jt

* Klik untuk melihat detail pelatihan
whatsapp
Hubungi Melalui Whatsapp