Logo hsi
HSI Bersinergi dengan Isheera Technology Company untuk Percepatan Sertifikasi Halal 06 November 2023

HSI Bersinergi dengan Isheera Technology Company untuk Percepatan Sertifikasi Halal

Sertifikasi halal menjadi tujuan utama dalam kerja sama yang dilakukan Halal Syariah Integrasi dan Isheera Technology Company. Sinergi ini merupakan sebagai langkah kami dalam menggali potensi industri halal yang lebih luas.

Penandatanganan ini berlangsung di kantor HSI yang berlokasi di Grand Slipi Tower, Jakarta Barat pada Kamis (6/10/2023). Dilakukan oleh perwakilan kedua belah pihak, yaitu Kiagus Muhammad Faisal selaku Direktur Utama PT Halal Syariah Integrasi dan juga Mr Wu Jun-xing sebagai Direktur Utama Isheera Technology Company.

Langkah Awal Percepatan Sertifikasi Halal

Pada kerja sama ini, Isheera Technology Company berfokus sebagai authorized resmi HSI. Fungsinya adalah menjaring dan membina pelaku usaha dan personal untuk menjadi members Ambassador HSI yang tujuannya untuk percepatan sertifikasi halal.

Bukan hanya itu, tapi juga sebagai customer care, sustainable costumer, serta imaging customer. Ketiganya berperan pada kegiatan-kegiatan mandiri dengan Ambassador HSI yang terdaftar sebagai binaan agar proses

Ragam Peluang-peluang Emas di Depan Mata

Bukan hanya sekedar kerja sama, kolaborasi ini pastinya menghasilkan ragam peluang yang tidak sedikit. Disimak yuk, Syahabat, agar tidak ketinggalan infonya!

1. Memperluas Jangkauan Pasar

Melalui kerja sama ini, pelaku usaha akan sangat terbantu karena pasar yang dijangkau sangatlah luas. Ini menandakan, nantinya perkembangan industri halal di kedua negara akan lebih cepat melaju.

2. Kepercayaan Konsumen Lebih Meningkat

Tak lupa juga poin yang tidak kalah penting. Kepercayaan konsumen pastinya akan lebih meningkat drastis melalui bekal sertifikasi halal yang akan dimiliki pelaku usaha. Secara tidak langsung, hal ini menekankan jaminan atas kehalalan dan kelayakan produk sesuai dengan standar yang berlaku. Yang tidak boleh ketinggalan, juga tentunya dapat membantu bangun reputasi positif bagi produsen terhadap produk mereka.

3. Meningkatkan Daya Saing Pelaku Usaha

Manfaat selanjutnya yaitu nantinya pelaku usaha dapat menarik perhatian konsumen muslim yang sensitif terhadap kehalalan produk. Ini pastinya memberikan keunggulan kompetitif yang signifikan seperti dapat menarik pelanggan baru dan serta memperluas pangsa pasar secara keseluruhan.

Nah Syahabat, banyak sekali impact baik dari kerja sama ini. Sekarang marilah kita wujudkan bersama peluang-peluang baik untuk keberlanjutan industri halal di Indonesia bahkan di dunia.

Jangan lupa klik di sini untuk kamu yang ingin melakukan konsultasi dan pendampingan sertifikasi halal bersama HSI!

Baca juga: HSI Kerja Sama dengan Bencuan untuk Melajukan Sertifikasi Halal

Pelatihan Daring :

Rp 1.6 Jt

Uji Kompetensi :

Rp 1.8 Jt

Harga Bundling :

Rp 3.4 Jt

Pelatihan Daring :

Rp 3 Jt

Uji Kompetensi :

Rp 3.5 Jt

Harga Bundling :

Rp 5.5 Jt

Pelatihan Daring :

Rp 2 Jt

Uji Kompetensi :

Rp 2.5 Jt

Harga Bundling :

Rp 4 Jt

Pelatihan Luring :

Rp 3.5 Jt

Uji Kompetensi :

Rp 2.5 Jt

Harga Bundling :

Rp5.5 Jt

Pelatihan Daring :

Rp 3.4 Jt

Uji Kompetensi :

Rp 2.5 Jt

Harga Bundling :

Rp 5.4 Jt

Pelatihan Daring :

Rp 1.5 Jt

Pelatihan Daring :

Rp 1 Jt

* Klik untuk melihat detail pelatihan
whatsapp
Hubungi Melalui Whatsapp