Logo hsi
HSI Kerja Sama dengan Bencuan untuk Melajukan Sertifikasi Halal 27 October 2023

HSI Kerja Sama dengan Bencuan untuk Melajukan Sertifikasi Halal

PT Halal Syariah Integrasi (HSI) telah resmi menandatangani nota kerja sama bersama PT Bencuan Jaya Indonesia. Langkah ini kami tempuh sebagai salah satu cara untuk percepatan sertifikasi halal.

 

Proses penandatanganan berlangsung di Taman Palem Lestari, Cengkareng, Jakarta Barat pada Selasa (3/10/2023). Yang dilakukan oleh Kiagus Muhammad Faisal selaku Direktur Utama PT Halal Syariah Integrasi dan juga Mr Du XueHai sebagai Direktur PT Bencuan Jaya Indonesia.

 

Apa Saja Bentuk Kerja Samanya?

Sebelum bahas kerja samanya, kita berkenalan dengan PT Bencuan Jaya Indonesia terlebih dahulu, yuk. Perusahaan yang lebih akrab disebut Bencuan ini merupakan agensi live streaming berstandar tinggi yang menjadi official partner TikTok Indonesia.

 

Nah, melalui kerja sama ini, PT Bencuan Jaya Indonesia berperan sebagai authorized resmi HSI. Berfungsi melakukan menjaring dan membina pelaku usaha dan personal untuk menjadi members Ambassador HSI.

 

Juga sebagai customer care, sustainable costumer, serta imaging customer melalui berbagai kegiatan mandiri dengan Ambassador HSI yang terdaftar sebagai binaan.

 

Siap Jemput Ragam Peluang

Sehubungan dengan bentuk kerja sama di atas tersebut, tentunya akan banyak sekali ragam peluang yang sudah menanti. Yuk, disimak Syahabat!

 

1. Promosi Sertifikasi Halal Makin Gencar

Pemanfaatan media streaming berfungsi untuk meluaskan pemasaran layanan konsultasi dan pendampingan sertifikasi halal secara langsung kepada khalayak.

 

2. Brand Awareness Akan Semakin Mudah

Penyebaran informasi urgensi mengenai sertifikasi halal akan semakin gampang, sehingga akan dapat meningkatkan kesadaran dan pengetahuan konsumen tentang kehalalan produk.

 

3. Pengembangan Strategi Pemasaran hingga ke Tingkat Global

Melalui kerja sama ini kami berharap pemasaran digital nantinya dapat membuka gerbang untuk memasuki pasar internasional. Tentunya jelas, agar urgensi percepatan sertifikasi halal semakin lebih efisien dan efektif. 

 

Itu dia Syahabat bentuk kerja sama yang siap dilakukan HSI dan Bencuan. Kini saatnya kita jemput ragam peluang besar dari langkah positif ini. Supaya seluruh pelaku usaha segera mengantongi sertifikasi halal, mengingat Oktober 2024 sudah semakin dekat.


Segera klik di sini untuk kamu yang sudah tidak sabar konsultasi dan pendampingan sertifikasi halal bersama HSI!

Pelatihan Daring :

Rp 1.6 Jt

Uji Kompetensi :

Rp 1.8 Jt

Harga Bundling :

Rp 3.4 Jt

Pelatihan Daring :

Rp 3 Jt

Uji Kompetensi :

Rp 3.5 Jt

Harga Bundling :

Rp 5.5 Jt

Pelatihan Daring :

Rp 2 Jt

Uji Kompetensi :

Rp 2.5 Jt

Harga Bundling :

Rp 4 Jt

Pelatihan Luring :

Rp 3.5 Jt

Uji Kompetensi :

Rp 2.5 Jt

Harga Bundling :

Rp5.5 Jt

Pelatihan Daring :

Rp 3.4 Jt

Uji Kompetensi :

Rp 2.5 Jt

Harga Bundling :

Rp 5.4 Jt

Pelatihan Daring :

Rp 1.5 Jt

Pelatihan Daring :

Rp 1 Jt

* Klik untuk melihat detail pelatihan
whatsapp
Hubungi Melalui Whatsapp