Logo hsi
HSI Bahas Ekonomi Syariah di Hybrid Talk Show Trade Expo Indonesia Hari Keempat 21 October 2023

HSI Bahas Ekonomi Syariah di Hybrid Talk Show Trade Expo Indonesia Hari Keempat

Implementasi dan Perspektif Kesejahteraan pada Konsep Ekonomi Syariah menjadi materi hari keempat (21/10/2023) Hybrid Talk Show HSI di Trade Expo Indonesia 2023.

Dr. Taufan Maulamin, S.E.,Ak.,M.M. selaku Executive LSP Ekonomi Keuangan Syariah Internasional HSI yang membawakan materi spesial ini di depan pelaku bisnis dan peserta lainnya yang datang langsung ke ICE BSD City maupun melalui Zoom, YouTube LIVE, dan IG LIVE. Yang juga dimoderatori oleh Aprilia Sifauziah dan sesi talk show ini berlangsung dari jam 14.00 hingga 15.00 WIB.

Apa Saja yang Dibahas pada Hybrid Talk Show Hari Keempat?

Banyak sekali ilmu dan wawasan yang bisa kita petik dari materi komprehensif yang disampaikan Dr. Taufan Maulamin, S.E.,Ak.,M.M., mulai dari bentuk-bentuk fenomena riba yang meningkatkan biaya ekonomi, sistem perekonomian sunnatullah hidup, hingga tak lupa tentang bagaimana cara islam menghidupkan ekonomi.

Nah Syahabat, ekonomi syariah juga tentunya sangat berperan penting dalam memperoleh kesejahteraan karena prinsip dasar yang digunakan sesuai dengan syariat Islam. Seperti larangan riba (bunga), hingga aktivitas-aktivitas ekonomi yang dianggap merugikan masyarakat luas.

Tambahan dari Dr. Taufan Maulamin, S.E.,Ak.,M.M., peran lainnya juga berupa mendorong inklusi keuangan dan kewirausahaan yang dapat membantu masyarakat dalam mengembangkan usaha, penghindaran praktik eksploitatif, mendorong distribusi kekayaan yang lebih adil dan pemerataan ekonomi yang lebih luas, dan pengembangan ekonomi yang berkelanjutan.

Pelaku Bisnis Terlibat Langsung untuk Tanya Jawab

Tidak lupa, para pelaku bisnis yang datang ke langsung ke ICE BSD City maupun yang bergabung melalui Zoom, YouTube LIVE, dan IG LIVE sangat antusias melemparkan pertanyaan ke narasumber kita hari ini, lalu semua pertanyaan tersebut dilanjutkan menjadi sesi diskusi interaktif.

Bagi Syahabat yang belum sempat mengikuti hybrid talk show HSI di Trade Expo Indonesia, masih ada kesempatan di hari terakhir nih yaitu besok (22/10/2023). Namun sebelumnya lakukan pendaftaran terlebih dahulu melalui link ini!

Baca juga: Hybrid Talk Show Hari Ketiga HSI di Trade Expo Indonesia: Bahas Inovasi Bisnis UMKM Halal & Syariah

 

Pelatihan Daring :

Rp 1.6 Jt

Uji Kompetensi :

Rp 1.8 Jt

Harga Bundling :

Rp 3.4 Jt

Pelatihan Daring :

Rp 3 Jt

Uji Kompetensi :

Rp 3.5 Jt

Harga Bundling :

Rp 5.5 Jt

Pelatihan Daring :

Rp 2 Jt

Uji Kompetensi :

Rp 2.5 Jt

Harga Bundling :

Rp 4 Jt

Pelatihan Luring :

Rp 3.5 Jt

Uji Kompetensi :

Rp 2.5 Jt

Harga Bundling :

Rp5.5 Jt

Pelatihan Daring :

Rp 3.4 Jt

Uji Kompetensi :

Rp 2.5 Jt

Harga Bundling :

Rp 5.4 Jt

Pelatihan Daring :

Rp 1.5 Jt

Pelatihan Daring :

Rp 1 Jt

* Klik untuk melihat detail pelatihan
whatsapp
Hubungi Melalui Whatsapp