Logo hsi
Hybrid Talk Show Hari Ketiga HSI di Trade Expo Indonesia: Bahas Inovasi Bisnis UMKM Halal & Syariah 20 October 2023

Hybrid Talk Show Hari Ketiga HSI di Trade Expo Indonesia: Bahas Inovasi Bisnis UMKM Halal & Syariah

Keseruan Hybrid Talk Show Halal Syariah Integrasi (HSI) di Trade Expo Indonesia (TEI) ke-38 masih berlanjut. Pada hari ketiga (20/10/2023) kita membahas materi yang begitu penting untuk disimak, yaitu mengenai Inovasi Perluasan Bisnis UMKM Halal dan Syariah yang Diminati Konsumen.

Dibawakan langsung oleh Dr. Ir. Trisiladi Supriyanto, M.Si, selaku LPK Hasdemy Executive Director HSI dan juga dimoderatori oleh Aprilia Sifauziah yang berlangsung dari jam 14.00 hingga 15.00 WIB.

Pembahasan Penting Hybrid Talk Show Hari Ketiga

Melalui materi yang disampaikan Dr. Ir. Trisiladi Supriyanto, M.Si, tentunya banyak sekali insight bermanfaat yang bisa kita raih. Mulai dari pembahasan ragam unsur-unsur pentingnya wirausaha Islami hingga langkah yang bisa dijalani untuk inovasi perluasan bisnis UMKM halal dan syariah.

Ia memaparkan, inovasi-inovasi tersebut harus sejalan dengan Proses Pendampingan Halal (PPH) untuk sertifikasi halal produk UMKM. Pastinya jelas, sertifikasi halal memang menjadi hal wajib yang dimiliki para UMKM agar selalu taat regulasi, menjaga kepercayaan konsumen, dan supaya bisa memperluas pemasaran hingga ke tingkat global.

Kenapa Inovasi Diperlukan untuk Perluasan Bisnis UMKM Halal & Syariah?

Untuk Syahabat yang masih bingung kenapa inovasi sangat bersinggungan dengan perluasan bisnis UMKM halal dan syariah, pastinya jelas, supaya permintaan pasar lebih terpenuhi, membedakan diri dari pesaing, menarik perhatian konsumen, mempertahankan pangsa pasar.

Bukan hanya itu, seperti yang kita tahu, inovasi atau pengembangan dilakukan pelaku bisnis antar UMKM kini makin dinomorsatukan demi mengeksplorasi pasar yang lebih luas, baik di dalam negeri maupun di pasar internasional.

Diskusi Interaktif dengan Para Pelaku Bisnis

Selama mengikuti hybrid talk show ini, para pelaku bisnis dapat memiliki kesempatan untuk berdiskusi secara langsung dengan Dr. Ir. Trisiladi Supriyanto, M.Si, baik dari pelaku bisnis yang datang langsung ke ICE BSD City maupun melalui Zoom, YouTube LIVE, dan IG LIVE.

Bagi Syahabat yang ingin mengikuti hybrid talk show HSI di Trade Expo Indonesia 2023 juga di hari selanjutnya, yuk lakukan pendaftaran terlebih dahulu melalui <link ini!

 

Pelatihan Daring :

Rp 1.6 Jt

Uji Kompetensi :

Rp 1.8 Jt

Harga Bundling :

Rp 3.4 Jt

Pelatihan Daring :

Rp 3 Jt

Uji Kompetensi :

Rp 3.5 Jt

Harga Bundling :

Rp 5.5 Jt

Pelatihan Daring :

Rp 2 Jt

Uji Kompetensi :

Rp 2.5 Jt

Harga Bundling :

Rp 4 Jt

Pelatihan Luring :

Rp 3.5 Jt

Uji Kompetensi :

Rp 2.5 Jt

Harga Bundling :

Rp5.5 Jt

Pelatihan Daring :

Rp 3.4 Jt

Uji Kompetensi :

Rp 2.5 Jt

Harga Bundling :

Rp 5.4 Jt

Pelatihan Daring :

Rp 1.5 Jt

Pelatihan Daring :

Rp 1 Jt

* Klik untuk melihat detail pelatihan
whatsapp
Hubungi Melalui Whatsapp