Logo hsi
HSI & NanoVerify Kolaborasi Sertifikasi Halal Berkualitas Nanoteknologi 13 December 2023

HSI & NanoVerify Kolaborasi Sertifikasi Halal Berkualitas Nanoteknologi

Sertifikasi halal berkualitas tinggi merupakan tujuan utama dari kolaborasi antar PT Halal Syariah Integrasi (HSI) dan NanoVerify Sdn Bhd, Malaysia. Baru saja digelar di Royale Chulan The Curve, Mutiara Damansara, Selangor, Malaysia pada 6 Desember 2023 dari jam 9 pagi hingga 16.30 waktu setempat. Sudah semakin penasaran dengan detail kerja samanya? Mari disimak bersama, yuk, Syahabat 

 

NanoVerify Sdn Bhd (NVSB) sendiri merupakan perusahaan asal Malaysia. Dimiliki oleh NanoMalaysia Berhad (NMB), sebuah lembaga di bawah Ministry of Science, Technology and Innovation (MOSTI) untuk memantau dan memfasilitasi pengembangan dan komersialisasi nanoteknologi di Malaysia. NVSB telah didelegasikan oleh NMB untuk mengoperasikan program sertifikasi nano pertama dan satu-satunya di Malaysia yang dimiliki oleh mereka, yang dikenal sebagai NANOVerify Programme.

 

Kolaborasi yang Bermakna untuk Kedua Negara

Kerja sama ini tentu saja banyak melahirkan tujuan baik bagi HSI maupun NVSB yang sudah disepakati oleh kedua belah pihak. Mulai dari persetujuan kolaborasi pengembangan integrasi halal dan industri nanoteknologi di kedua negara. Hingga pada kegiatan kolaboratif sertifikasi lainnya untuk keperluan integrasi industri halal dan nanoteknologi di kawasan ASEAN.

 

Selain itu juga, kami ingin mengembangkan pelatihan dan sumber daya manusia terkait sertifikasi dan standar untuk Indonesia, Malaysia, dan industri integrasi halal dan nanoteknologi regional lainnya. Tak lupa juga, sebagai fasilitator inovasi melalui keahlian-keahlian pengembangan produk inovasi nanoteknologi untuk ragam kolaborator dan mitra komersial.

 

Hasilkan Banyak Harapan Nyata

Bagi kedua belah pihak, kolaborasi ini akan membawa banyak potensi terutama untuk keberlangsungan percepatan sertifikasi halal di kedua negara. Berikut adalah manfaat yang wajib kamu ketahui.

 

1. Pemenuhan Standar Halal

Melalui kerja sama ini, suatu perusahaan akan dapat lebih terjamin dalam memenuhi standar halal. 

 

2. Keamanan dan Kualitas Produk

Keamanan dan kualitas produk akan selalu terjaga, sehingga kepercayaan konsumen terhadap produk halal lebih terbangun.

 

3. Pemasaran yang Lebih Efektif

Tak lupa juga menjadi nilai tambah dalam pemasaran produk sebuah perusahaan karena konsumen akan lebih nyaman dan aman dalam mencari produk halal.

 

4. Daya Tarik Pasar Global

Perusahaan dapat lebih mudah menembus pasar global. Terlebih populasi Muslim semakin merajai banyak negara. Sehingga dengan bekal sertifikasi halal membuat produk perusahaan lebih membuat nyaman dan aman konsumen.

 

5. Respons Terhadap Kebutuhan Konsumen

Hadirnya sertifikasi halal berkualitas nanoteknologi akan dapat menciptakan produk yang lebih sesuai dengan kebutuhan dan preferensi konsumen. Dengan begitu, kepuasan pelanggan akan selalu meningkat.

 

HSI maupun NVSB berharap kolaborasi ini berjalan sukses dan lancar agar kedua belah pihak semakin cepat memperoleh sertifikasi halal, demi menuju industri halal 2024.

Baca juga: Membangun Karir Sukses dengan Etika Kerja Syariah.

Pelatihan Daring :

Rp 1.6 Jt

Uji Kompetensi :

Rp 1.8 Jt

Harga Bundling :

Rp 3.4 Jt

Pelatihan Daring :

Rp 3 Jt

Uji Kompetensi :

Rp 3.5 Jt

Harga Bundling :

Rp 5.5 Jt

Pelatihan Daring :

Rp 2 Jt

Uji Kompetensi :

Rp 2.5 Jt

Harga Bundling :

Rp 4 Jt

Pelatihan Luring :

Rp 3.5 Jt

Uji Kompetensi :

Rp 2.5 Jt

Harga Bundling :

Rp5.5 Jt

Pelatihan Daring :

Rp 3.4 Jt

Uji Kompetensi :

Rp 2.5 Jt

Harga Bundling :

Rp 5.4 Jt

Pelatihan Daring :

Rp 1.5 Jt

Pelatihan Daring :

Rp 1 Jt

* Klik untuk melihat detail pelatihan
whatsapp
Hubungi Melalui Whatsapp