Logo hsi
Bangun Karir Unggul dengan Sertifikat BNSP dari Hasdemy 30 November 2023

Bangun Karir Unggul dengan Sertifikat BNSP dari Hasdemy

Di era yang terus berkembang ini, persaingan di dunia kerja semakin ketat, dan kemampuan untuk terus berkembang menjadi kunci keberhasilan. Maka dari itu, Hasdemy, sebuah lembaga pelatihan terkemuka, hadir untuk membimbing individu yang berambisi untuk mengukir prestasi di dunia profesional dengan pelatihan dengan sertifikat BNSP di bidang halal dan syariah.

Salah satu hal yang membuat Hasdemy berbeda adalah fokusnya pada sertifikasi BNSP, sebuah bentuk pengakuan yang dihormati di seluruh Indonesia. Mari kita eksplorasi lebih lanjut mengenai kenapa pelatihan sertifikat BNSP di Hasdemy menjadi pilihan bijak untuk mereka yang memiliki tekad untuk meraih keunggulan di dunia kerja.

Yuk, Berkenalan Singkat dengan Hasdemy

LPK Hasdemy merupakan lembaga khusus yang menyelenggarakan pelatihan kerja untuk para calon tenaga kerja yang ingin membentuk kompetensi agar siap terjun sebagai profesional di industri halal dan syariah. Salah satu anak perusahaan kami ini memiliki sistem manajemen berstandar mutu dan materi pelatihan berbasis Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) yang didukung tenaga instruktur ahli bersertifikasi. Yang tentunya patuh terhadap standar mutu dalam sistem manajemennya dan menyelenggarakan pelatihan dengan menggunakan materi yang didasarkan pada SKKNI, serta dibantu oleh instruktur berpengalaman dan bersertifikasi.

Kenapa Harus Mengikuti Pelatihan Sertifikat BNSP di Hasdemy?

Hasdemy tidak hanya memberikan pelatihan biasa, melainkan juga menawarkan sertifikasi BNSP yang diakui yang dapat membuktikan calon peserta. Ini tentunya dapat membuka pintu peluang karir yang lebih luas sampai ke tingkat global. Berikut ini adalah ragam keunggulan Hasdemy yang Syahabat wajib simak:

1. Siap Bersaing di Dunia Kerja

Mencetak SDM profesional cakap kerja yang berdaya saing di level nasional maupun global.

2. Instruktur Bersertifikat & Berkompeten

Peroleh pengetahuan, pengalaman, bahkan praktik langsung dengan berkolaborasi bersama instruktur berpengalaman di bidangnya.

3. Memperoleh Sertifikat Berlisensi

Setiap peserta yang telah selesai mengikuti kelas akan mendapatkan sertifikat sebagai standar kelulusan.

4. Pelatihan Berkelanjutan

Setelah selesai mengikuti kelas, peserta tetap bisa melakukan pendampingan dan konsultasi.

Apa Saja Program Pelatihan yang Disediakan Hasdemy?

Hasdemy menawarkan beragam program pelatihan yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan berbagai sektor industri halal dan syariah. Program-program pelatihan kami tidak hanya mencakup materi teori, tetapi juga praktek langsung yang memastikan peserta memiliki pemahaman mendalam, keterampilan praktis yang dapat diterapkan di lingkungan kerja sehari-hari hingga memberikan sertifikasi BNSP. Nah, ini dia beberapa program-program unggulannya:

1. Pelatihan Penyelia Halal

Pelatihan Penyelia Halal merupakan program berbasis kompetensi yang memiliki peran penting dalam mengevaluasi kemampuan seseorang dalam memahami dan memastikan kepatuhan terhadap prinsip-prinsip dan prosedur terkait produk halal. Lulusan dari pelatihan ini sesuai dengan kebutuhan kompetensi dari dunia usaha dan industri, sehingga Penyelia Halal memiliki keterampilan untuk menjaga konsistensi produk dan layanan halal.

2. Pelatihan Auditor Halal

Pelatihan Auditor Halal berdasarkan kompetensi, bertujuan untuk memastikan bahwa pelaku bisnis memiliki pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk melakukan audit dengan teliti dan adil, sehingga kepercayaan konsumen terus terjaga melalui sertifikasi produk halal. Pelatihan ini sangat penting untuk menilai produk, proses pengolahan, menguji sistem penyembelihan, dan memeriksa jaminan halal dari berbagai pelaku usaha.

3. Pelatihan Juru Sembelih Halal

Pelatihan Juru Sembelih Halal merupakan program berbasis kompetensi yang sangat krusial dalam menilai kemampuan Sumber Daya Manusia (SDM) dalam melakukan penyembelihan hewan sesuai dengan syariat Islam dan SKKNI. Kelas ini berkaitan langsung dengan pengetahuan, keterampilan, dan sikap kerja yang dibutuhkan dalam penyembelihan sesuai dengan syariat Islam.

4. Pelatihan Digital Marketing

Pelatihan Digital Marketing adalah program berbasis kompetensi yang bertujuan melahirkan SDM yang ahli dalam bidang pemasaran digital dengan benar sesuai dengan Standard Operating Procedure (SOP), agar dapat bersaing lebih baik di berbagai industri. Pelatihan ini terkait langsung dengan kemampuan menyusun pemasaran produk dan perencanaan strategi periklanan dengan baik.

5. Pelatihan Bahasa Inggris Tenaga Administrasi

Pelatihan Bahasa Inggris Tenaga Administrasi berbasis kompetensi dapat mengukur kemampuan berbahasa Inggris untuk tenaga kerja administrasi yang faktual dan diperlukan oleh lapisan SDM. Pelatihan ini berkaitan langsung dengan kemampuan berbahasa Inggris untuk tenaga administrasi, termasuk keterampilan dalam panggilan telepon dan korespondensi niaga tingkat dasar.

Alur Pendaftaran Pelatihan Sertifikat BNSP di Hasdemy

Hasdemy memahami pentingnya kemudahan dalam proses pendaftaran. Oleh karena itu, alur pendaftaran pelatihan di Hasdemy dirancang agar sederhana dan efisien. Calon peserta hanya perlu mengikuti beberapa langkah mudah untuk menjadi bagian dari program pelatihan unggulan ini, yaitu:

1. Pendaftaran

Calon peserta memilih program pelatihan yang diminati dan menentukan sistem pelatihan secara daring, luring, hybrid atau LMS selama 24 jam.

2. Melakukan Pembayaran

Calon peserta wajib melakukan pembayaran sebelum mengikuti pelatihan.

3. Melengkapi Persyaratan LPK

Calon peserta wajib melengkapi persyaratan berupa KTP NPWP, pas foto, ijazah terakhir, dan bukti pembayaran.

4. Mendapatkan Jadwal Pelatihan dan Modal untuk Mengikuti Pelatihan

Calon peserta memilih program pelatihan yang diminati dan menentukan sistem pelatihan secara daring, luring, hybrid atau LMS 24 jam.

5. Pre Test

Untuk mengukur kemampuan dasar peserta.

6. Pelatihan

Peserta wajib mengikuti pelatihan sesuai jadwal dengan sarat kehadiran 100% dan telah selesai mengerjakan tugas yang diberikan trainer.

7. Post Test

Untuk mengukur pemahaman setelah pelatihan dan dijadikan dasar kelulusan peserta.

8. Sertifikat Pelatihan

Sertifikat pelatihan yang diberikan berupa fisik dan e-sertifikat.

Gimana, Syahabat? Sudah semakin tidak sabar mengikuti kelasnya? Inilah dia kesempatan terbaik untuk mengembangkan karirmu melalui pelatihan dengan sertifikat BNSP dari Hasdemy. Segera daftarkan dirimu dan bergabunglah dengan ribuan profesional yang telah merasakan manfaat pelatihan berkualitas dari Hasdemy. Untuk info lebih lanjut, hubungi tim kami di link ini!

Baca juga: Sertifikat Halal Sebagai Investasi Strategis.

 

Pelatihan Daring :

Rp 1.6 Jt

Uji Kompetensi :

Rp 1.8 Jt

Harga Bundling :

Rp 3.4 Jt

Pelatihan Daring :

Rp 3 Jt

Uji Kompetensi :

Rp 3.5 Jt

Harga Bundling :

Rp 5.5 Jt

Pelatihan Daring :

Rp 2 Jt

Uji Kompetensi :

Rp 2.5 Jt

Harga Bundling :

Rp 4 Jt

Pelatihan Luring :

Rp 3.5 Jt

Uji Kompetensi :

Rp 2.5 Jt

Harga Bundling :

Rp5.5 Jt

Pelatihan Daring :

Rp 3.4 Jt

Uji Kompetensi :

Rp 2.5 Jt

Harga Bundling :

Rp 5.4 Jt

Pelatihan Daring :

Rp 1.5 Jt

Pelatihan Daring :

Rp 1 Jt

* Klik untuk melihat detail pelatihan
whatsapp
Hubungi Melalui Whatsapp