Logo hsi
HSI Bagikan Kiat Peluang Bisnis Halal di Hybrid Talk Show di TEI 2023 Hari Kedua 19 October 2023

HSI Bagikan Kiat Peluang Bisnis Halal di Hybrid Talk Show di TEI 2023 Hari Kedua

Hybrid Talk Show Halal Syariah Integrasi di Trade Expo Indonesia (TEI) ke-38 di hari kedua (19/10/2023) tidak kalah seru dengan sebelumnya. Kali ini pemateri kita adalah Ahmad Soffian, DPA, LL.B (Hons), M.M, selaku Co-Founder, Business Director, sekaligus Senior Advisor HSI.

Masih di tempat dan waktu yang sama, di ICE BSD City, Tangerang Hall 5 Stand 6, dan dilakukan di jam 14.00 WIB. Membawakan materi yang tidak kalah pentingnya, yaitu mengenai kiat-kiat strategi kuasai peluang halal & syariah Indonesia menuju pasar global.

Hybrid Talk Show Hari Kedua HSI di Trade Expo Indonesia (TEI) 2023

Di hari kedua, antusias dari seluruh peserta yang datang langsung di ICE BSD City maupun melalui Zoom, YouTube LIVE, dan IG LIVE tidak kalah semangatnya dengan hari sebelumnya karena banyak peserta yang ingin mengetahui lebih dalam mengenai cara menjemput peluang halal dan syariah Indonesia sampai ke tingkat global.

Ahmad Soffian, DPA, LL.B (Hons), M.M, menjelaskan, sebelum meraih peluang halal dan syariah, jangan pernah melupakan peran sertifikat halal karena ini merupakan salah satu kualitas dan standar yang wajib dimiliki pelaku usaha.

Ia juga menambahkan, mungkin masih banyak yang bertanya-tanya, kenapa sertifikat halal bisa dijadikan standar penting. Tentunya jelas, sebagai bentuk kepatuhan terhadap aturan agama, terhadap regulasi pemerintah, juga mematuhi standar kualitas bahan-bahan yang digunakan, baik proses produksi, hingga kebersihan secara menyeluruh.

Siap Jelajahi Pasar Global untuk Membuka Peluang Besar

Melalui pemaparan dari Ahmad Soffian, DPA, LL.B (Hons), M.M, semoga membuat seluruh pelaku usaha semakin mempercepat pemrosesan sertifikasi halal agar taat dengan aturan dan regulasi yang berlaku.

Bukan hanya itu, dengan sertifikat halal juga kita siap membuka akses pasar global, terutama dalam negara-negara dengan mayoritas penduduk muslim. Seperti yang kita tahu, tanpa adanya sertifikat halal, produk akan cukup sulit untuk diterima di pasar.

Nantikan Terus Hybrid Talk Show Hari Selanjutnya

Nah Syahabat, itulah dia hybrid talk show hari kedua yang tidak kalah seru dan pentingnya untuk diketahui. Masih ada hari esok bagi Syahabat yang ingin datang dan menyaksikan hybrid talk show selanjutnya. 

Bagi kamu ingin berkonsultasi dan pendampingan mengenai percepatan sertifikasi halal bersama Halal Syariah Integrasi, langsung hubungi tim kami sekarang!

Pelatihan Daring :

Rp 1.6 Jt

Uji Kompetensi :

Rp 1.8 Jt

Harga Bundling :

Rp 3.4 Jt

Pelatihan Daring :

Rp 3 Jt

Uji Kompetensi :

Rp 3.5 Jt

Harga Bundling :

Rp 5.5 Jt

Pelatihan Daring :

Rp 2 Jt

Uji Kompetensi :

Rp 2.5 Jt

Harga Bundling :

Rp 4 Jt

Pelatihan Luring :

Rp 3.5 Jt

Uji Kompetensi :

Rp 2.5 Jt

Harga Bundling :

Rp5.5 Jt

Pelatihan Daring :

Rp 3.4 Jt

Uji Kompetensi :

Rp 2.5 Jt

Harga Bundling :

Rp 5.4 Jt

Pelatihan Daring :

Rp 1.5 Jt

Pelatihan Daring :

Rp 1 Jt

* Klik untuk melihat detail pelatihan
whatsapp
Hubungi Melalui Whatsapp