Logo hsi
Hybrid Talk Show Pentingnya Sertifikasi Halal di Trade Expo Indonesia 2023 18 October 2023

Hybrid Talk Show Pentingnya Sertifikasi Halal di Trade Expo Indonesia 2023

Trade Expo Indonesia ( TEI) ke-38 telah resmi dimulai per hari ini, 18-22 Oktober 2023 di ICE BSD City, Tangerang Hall 5 Stand 6. Halal Syariah Integrasi menjadi salah satu exhibitor yang turut hadir mengambil peran mempromosikan percepatan sertifikasi halal untuk seluruh usahamu.

 

Penjelasan Singkat Mengenai TEI 2023

Sebelum membahas hybrid talk show-nya, kita bahas mengenai TEI dulu ya Syahabat. Trade Expo Indonesia (TEI) 2023, pameran B2B terbesar di Indonesia, siap membuka gerbang bagi para pelaku usaha untuk menembus pasar global. Digelar pada 18-22 Oktober 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, TEI 2023 menghadirkan platform ideal untuk mempertemukan para eksportir Indonesia dengan pembeli potensial dari seluruh dunia.

TEI 2023 membawa tema "Sustainable Trade for Global Economic Resilience", menekankan pentingnya perdagangan berkelanjutan di tengah pemulihan ekonomi global. Pameran ini akan menampilkan berbagai produk unggulan Indonesia dari sektor manufaktur, pertanian, dan jasa, membuka peluang ekspor yang luas bagi para peserta.

Hybrid Talk Show HSI di Hari Pertama TEI 2023

Selama TEI berlangsung, HSI bukan hanya membuka booth saja, tapi juga mengadakan hybrid talk show yang diselenggarakan secara offline di di ICE BSD City, Tangerang Hall 5 Stand 6 dan juga online melalui Zoom, Live Streaming YouTube, dan juga Instagram Live.

 

Topik “Pentingnya Sertifikasi Halal Untuk Akselerasi Bisnis & Bangun Kepercayaan Konsumen” menjadi materi pertama kami. Dibawakan langsung oleh Dipl.Ing. Elang M. Sony Ariestono, selaku Komisaris PT Halal Kehati Indonesia sekaligus HSI Authorized Member, serta tidak lupa dimoderatori juga oleh Faisal Ikhsan.

 

Di talk show hari pertama ini, Dipl.Ing. Elang M. Sony Ariestono menyampaikan urgensi sertifikasi halal dalam mengakselerasi bisnis agar berbagai peluang bisa selalu terjemput. Bukan hanya itu, melalui sertifikasi halal juga, tentunya dapat membantu membangun dan mempertahankan kepercayaan konsumen. Materi ini dapat dibilang sangat cocok untuk pelaku bisnis, produsen, hingga siapapun kamu yang berminat memahami lebih dalam mengenai pentingnya sertifikasi halal.

 

Antusias Peserta Talk Show

Para peserta yang hadir di ICE BSD City, Tangerang maupun melalui Zoom, Live Streaming YouTube, dan Instagram Live sangat berantusias tinggi mengikuti talk show, terlihat dari keseriusan peserta dalam menyimak materi yang disampaikan maupun pertanyaan-pertanyaan yang diajukan.

 

Melalui talk show kali ini, HSI berharap para pelaku usaha semakin terdorong untuk percepatan sertifikasi halal, karena dengan bekal ini, kita secara tidak langsung berkontribusi mentaati regulasi dan juga pastinya agar konsumen selalu terjaga kepercayaannya. Kamu ingin berkonsultasi lebih lanjut mengenai percepatan sertifikasi halal? Segera hubungi tim kami sekarang!

 

Baca juga: Penyelia Halal: Seperti Apa Peran dan Tugasnya?

 

Pelatihan Daring :

Rp 1.6 Jt

Uji Kompetensi :

Rp 1.8 Jt

Harga Bundling :

Rp 3.4 Jt

Pelatihan Daring :

Rp 3 Jt

Uji Kompetensi :

Rp 3.5 Jt

Harga Bundling :

Rp 5.5 Jt

Pelatihan Daring :

Rp 2 Jt

Uji Kompetensi :

Rp 2.5 Jt

Harga Bundling :

Rp 4 Jt

Pelatihan Luring :

Rp 3.5 Jt

Uji Kompetensi :

Rp 2.5 Jt

Harga Bundling :

Rp5.5 Jt

Pelatihan Daring :

Rp 3.4 Jt

Uji Kompetensi :

Rp 2.5 Jt

Harga Bundling :

Rp 5.4 Jt

Pelatihan Daring :

Rp 1.5 Jt

Pelatihan Daring :

Rp 1 Jt

* Klik untuk melihat detail pelatihan
whatsapp
Hubungi Melalui Whatsapp