Logo hsi
HSI Gandeng AAIC untuk Program Sertifikasi Halal 26 September 2023

HSI Gandeng AAIC untuk Program Sertifikasi Halal

Halal Syariah Integrasi (HSI) kini telah resmi menggandeng American Academy Indonesia Chapter (AAIC) untuk dukung sertifikasi halal melalui standarisasi kualifikasi dan kompetensi tenaga profesional sesuai standar dan pengakuan internasional per Sabtu (09/09/2023). Ayo Syahabat baca sampai selesai agar bisa mengintip berbagai kolaborasinya.

Apa Itu American Academy Indonesia Chapter (AAIC)?

Sebelum adanya AAIC, telah ada lebih dulu American Academy yang tujuannya sebagai badan sertifikasi Internasional terdiri dari American Academy of Project Management (AAPM), GAFM Global Academy of Finance and Management Standards Accreditation Council - International Board of Standards IBS, dan juga American Academy of Financial Management (AAFM).

 

American Academy Indonesia Chapter sendiri dimulai pada 2014 saat berbagai profesional Indonesia telah lulus sertifikasi AAPM dan AAFM yang tujuannya mendukung dan memfasilitasi pelaksanaan program Continuous Program Education (CPE) bagi pemegang sertifikat.

Track Record American Academy Indonesia Chapter

Sejak 9 tahun berdiri di Indonesia, AAIC telah menjalin kerja sama dengan berbagai perguruan tinggi baik negeri maupun swasta dan juga dengan lembaga pelatihan sumber daya manusia yang melibatkan pemangku kepentingan seperti pemerintah, regulator, lembaga pendidikan, penyedia pelatihan, perusahaan jasa keuangan, hingga bank. Dengan perjalanan tersebut, AAIC telah menunjang dan membantu standarisasi tenaga profesional sesuai standar.

Bukan hanya itu, AAIC juga telah mendapat pengakuan langsung dari Kementerian Pendidikan (Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi berdasarkan Keputusan Menteri No. 28121/A5/HK/2020) dan juga pengakuan langsung dari Council of Higher Education and Accreditation (CHEA).

Siap Menggaet Peserta Lokal hingga Global

Kolaborasi HSI dan AAIC sangat beragam, mulai dari bidang pendidikan, pelatihan, uji kompetensi, konsultasi, teknologi informasi, dan bisnis terutama pada ruang lingkup halal, ekonomi syariah, keamanan pangan, kesehatan syariah, serta bahasa (Mandarin, Jepang, Inggris) pada tingkat nasional dan internasional. Semua kolaborasi tersebut ditujukan pada kebutuhan masyarakat, dunia kerja, dan industri.

Syahabat sudah siap jangkau pasar yang lebih luas bersama Halal Syariah Integrasi X American Academy Indonesia Chapter? Yuk, klik di sini untuk pendaftarannya!

Pelatihan Daring :

Rp 1.6 Jt

Uji Kompetensi :

Rp 1.8 Jt

Harga Bundling :

Rp 3.4 Jt

Pelatihan Daring :

Rp 3 Jt

Uji Kompetensi :

Rp 3.5 Jt

Harga Bundling :

Rp 5.5 Jt

Pelatihan Daring :

Rp 2 Jt

Uji Kompetensi :

Rp 2.5 Jt

Harga Bundling :

Rp 4 Jt

Pelatihan Luring :

Rp 3.5 Jt

Uji Kompetensi :

Rp 2.5 Jt

Harga Bundling :

Rp5.5 Jt

Pelatihan Daring :

Rp 3.4 Jt

Uji Kompetensi :

Rp 2.5 Jt

Harga Bundling :

Rp 5.4 Jt

Pelatihan Daring :

Rp 1.5 Jt

Pelatihan Daring :

Rp 1 Jt

* Klik untuk melihat detail pelatihan
whatsapp
Hubungi Melalui Whatsapp